Banyak Kejadian Aneh, Wanita Ini Pikir Bayinya Bukan Manusia



Wartague.com I Menjadi seorang ibu dari bayi yang lucu adalah keinginan banyak wanita. Tapi apa jadinya ketika anak yang dilahirkan dapat berubah wujud dan dipercaya bukan manusia?

Ana Feria Santos wanita asal Pantai Akribia, Kolombia ini merasakan keanehan terjadi pada bayi yang dilahirkannya. Ia merasa bayinya adalah titisan makhluk gaib. Hal tersebut dirasakan Ana ketika El Nino, bayi yang berusia 2 bulan ini dapat menghilang dari tempat tidurnya, dan membakar beberapa pakaian serta perabot rumah tangga.

Ana mengatakan anaknya selalu menghilang dari tempat tidur dan kembali muncul di tempat-tempat yang aneh, seperti di dalam mangkuk, lemari es, mesin cuci dan bahkan dalam sebuah tas yang tergantung di dinding.

“Tas itu akan rusak jika diisi 20 buah pisang, lalu bagaimana bisa seorang bayi berada di dalamnya dan tas itu tidak rusak sama sekali?” jelas Ana kepada The Sun.

“Aku juga pernah melihatnya duduk di pojok dekat lemari. Wujudnya seperti anak laki-laki yang sudah berusia satu tahun, dan ia menatapku dengan mata yang tajam. Ini adalah perbuatan setan, aku tidak pernah melihat hal aneh ini sepanjang hidupku,” tambahnya.

Meski masyarakat di wilayah Nueva Estrella, Kolombia pantai Karibia ini masih banyak yang percaya dengan sihir, namun banyak di antara mereka yang melempari rumah Ana dengan batu dan mengusirnya karena dipercaya anaknya adalah anak setan.

Ana sempat meminta pertolongan kepada para tetangga, namun justru ia hanya ditertawakan. “Saya akan meminta Tuhan untuk membantu saya,” katanya.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Banyak Kejadian Aneh, Wanita Ini Pikir Bayinya Bukan Manusia"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih